Coretan kecil

Aku menyukai  warna mata yang identic dengan warna kulit  kecoklatan kebanyakan pria America biasanya mata seperti itu memikat seperti menarikku kedalam dasar perasaan yang mengambang. Aku menyukai suara serak-serak para penyanyi yang punya music beraliran rock atau metal, suara seperti itu lebih memberikan sensasi nyaman atau seperti ingin bernyanyi saat mendengar mereka berbicara. Aku menyukai aksen mereka saat berbicara seperti menjelaskan bahwa mereka juga akan sama seperti ku jika mereka mau.

Rambut yang agak terlingkar bersembunyi dibalik kuping yang agak besar, lalu ada sedikit rambut berwarna hitam mencuat diantara helai yang berwarna coklat, rambut yang memiliki model seperti itu menurutku sangat memberika charisma lebih.

Aku belajar banyak ketika sempat berbicara dengan orang-orang seperti yang kujelaskan tadi. Sering kali melakukan hal yang aku sukai membuat aderline ku seperti bekerja lebih cepat atau semacam hal yang membuat aku bisa menjadi lebih bahagia.

Besok hari jika aku sempat atau lebih baiknya jika aku diberikan berkat lebih, aku ingin mengunjungi negeri paman Sam  itu.

Itu hanya impian terbesar salah satu orang Indonesia.

Comments

Popular Posts