SYUKURAN 2015



Sabtu (14/02/2015) Di pelataran parkiran TB. GRAMEDIA-JAYAPURA yang telah di sihir menjadi terlihat lebih keren. 0_0 . Kami berkumpul untuk merayakan pesta ulang tahun Gramedia ke-45 tahun sekaligus memeriahkan hari Kasih Sayang, Dengan tema “PESTA RAKYAT” dan benar-benar seperti rakyat jelata. Menu makan bersama yaitu :
  1.   Coto Ayam Pak de
  2.  Es Buah
  3. Sabal super pedas
  4.   Kecap
  5.    Kerupuk

*_<
Warna Kostumnya Disepakati warna PINK. Menurut gua mah cewek tuh kagek masalah bingits, kalau cowok? Ada tuh yang bersunggut-sunggut katenya, “ kagak cocok gua kalau make warna pink.” Atau “gimana dong kalau gua disangkain cewek?” dan akhirnya beneran ada rekan cowok yang minjam baju pacarnya alhasil dia berlagak laiyaknya CEWEK. Tapi kocak abis kok.
Susunan acaranya : 
  1.   Doa bersama yang dibawakan Nenek Erna. (Maaf-maaf)
  2.   Nyanyiin Mars Gramedia yang dinyanyiin para cewek  lalu dibalas para cowok. Alhasi gua Cuma bisa cekkikan ditempat gua.
  3. Potong tumpeng oleh Mas Joko Santoso  
  4. Tukaran kado dengan cara baru yaitu bacain nomor urut yang dibagikan saat kami memasuki gerbang COC(CLASH OF CLANS) . Masing-masing nomor urut berpasangan contohnya nomor urut 1 cewek dan 1 cowok saling bertukar kado. (Sialnya gua malah dapet nomor urut 2 dan berpasangan dengan Om Dayo dari ISRU. Tahulah kalau kita diurut awal pasti jadi perhatian masa. >_<)
  5. Dooprizee Berupa voucher belanja khusus prodak dalam mulai dari ; Voucher belanja RP. 200.000, Voucher belanja RP. 300.000 , dan Voucher belanja RP.500.000
  6.   Yang ngisi acara pada nyanyi ancur-ancuran. Yang normalnya Cuma Abang Iwan

    .
  7.  Santap Kasih bersama.
  8.   Foto bersama

Seusai acara semuanya kembali pada urusan kerjaan. Abang Iwan mengkoorninir teman-teman cowok untuk bersihin parkiran yang sebenarnya akan dijadikan STAND PAMERAN.

Sangat berkesan. SELAMAT ULANG TAHUN GRAMEDIA. SEMOGA TETAP JAYA DAN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK SEMUA GOLONGAN MASYARAKAT.
HAPPY VALENTINE DAY, KELUARGA BESAR GRAMEDIA JAYAPURA.


Comments

Popular Posts