Onew Cedera Leher, SHINee Tampilkan Koreografi Baru 'Everybody'




http://images.detik.com/content/2013/10/29/1180/dalamonew.jpg
Jakarta - Leader SHINee, Lee Jinki atau lebih dikenal dengan Onew baru-baru ini mengalami cedera leher yang cukup parah. Menghindari hal buruk yang mungkin buruk terjadi, SM akan mengubah konsep penampilan SHINee di lagu 'Everybody'.

SHINee memang tampil dengan koreografi yang sangat memukau dalam setiap aksi panggungnya dengan lagu terbarunya tersebut. Namun, untuk beberapa minggu kedepan koreografi lama akan ditinggalkan untuk menyesuaikan dengan kondisi kesehatan Onew.

Lebih jauh lagi SM Entertainment menjelaskan, Onew akan lebih banyak menampilkan vokal ketimbang menari mengikuti koreografi. "Penampilan baru 'Everybody' akan segera dibawakan SHINee dan Onew akan tampil menyanyi saja," tutur perwakilan SM Entertainment seperti dilansir AllKPop, Selasa (29/10/13).

Manajemen menambahkan, kondisi kesehatan leher Onew saat ini benar-benar membuatnya sulit untuk beraktivitas total dengan SHINee. Sepertinya akan ada saatnya Onew tidak ikut serta dalam promosi album yang dirilis 14 Oktober lalu tersebut.

Namun untuk penampilan sepanjang minggu ini, Onew akan tetap tampil di televisi. SHINee dijadwalkan manggung di program 'The Show' hari ini, Selasa (29/10/13) dan 'Show Champion' 30 Oktober besok.

Semoga cepat sembuh, Onew Oppa!!

Comments

Popular Posts