Block B Siap Gelar Comeback Show di Mnet



http://images.detik.com/content/2013/10/01/1180/dalamblockn.jpg
Jakarta - Dua tahun hiatus karena masalah pindah manajemen, grup Block B akhirnya kembali dengan album terbarunya. Jelang perilisan, grup yang debut tahun 2011 ini akan tampil dalam acara spesial di Mnet.

'Signal B' merupakan acara khusus yang dibuat oleh Seven Seasons Entertainment untuk menyambut comeback Block B. Dilansir Enews World, Selasa (1/10/13), dua episode 'Signal B' akan tayang 2 Oktober pukul 18:00 KST (16:00 WIB) dan 3 Oktober pukul 16:00 KST (14:00 WIB).

Leader grup pelantun 'Freeze', Zico, memberikan sedikit petunjuk tentang comeback show mereka di Mnet. 30 September lalu Zico menulis di akun Twitter-nya soal acara tersebut.

"H-2 comeback Block B. Kami akan megambil alih Mnet. Sebelum acara 'M! Countdown', kalian tidak akan menyangka akan ada acara ini di TV. Jadi semuanya, bersiaplah," tulis Zico.

Teaser acara 'Signal B' juga dirilis 30 September lalu yang menampilkan para member Block B saling bercanda satu sama lain. Sementara itu, mini album terbaru grup ini 'Very Good' akan dirilis 2 Oktober diikuti showcase satu hari setelahnya.

Comments

Popular Posts