Model rambut terbaik versi Valeriana Izumi

Annyeong, Chinggudeul !
Aku baru update lagi nih, Sorry soalnya banyak kegiatan tahun ini. Pastinya setelah lulus sekolah baru-baru ini aku makin tambah sibuk. Ck, sebenarnya nggak terlalu sibuk sih , tapi ya gitu deh ,,, Ngurusin masa depan.
Bay the way, bus way. Kali ini aku bakal ngebahas model rambut terbaik VERSIKU! agak aneh sih judulnya tapi setidaknya judul itulah yang masih sanggat wajar menurutku, hehehe.
Ok, aku nggak mau bercuap-cuap lagi karna hari ini aku cukup pegel jadi postingannya kek orang stres! hahaha

Karena secara hafia aku penyuka korea jadi urutan pertama untuk model rambut terbaik adalah DARI KOREA, lihat saja sendiri cara mereka menata rambut mereka dan so pasti tolong di share ya.
Dan ternyata semua model-model rambut ini membuat mereka tampak lebih manis. Oh, ya ada juga model rambut Penyanyi Phillipina yang naik daun di Amerika yang aku suka bangggggget, Namanya CHARICE.
Oh yah , ada juga model rambutnya Nicky Minaj yang ngebuat aku sedikit ngerasa nggak horor pas ngeliat tampangnya, Hehehehe Nicky kan suka tuh ngegontak-gantik bentuk dan warna rambutnya tapi aku suka yang ini.
Hohohoho yang ini nggak terlalu horor kan?
Aku sendiri punya model rambut yang nggak terlalu WAW sih, tapi setidaknya ngikut styel sendiri hehehe.
Model aku cepak banget, hehehehe kayak cowok gitu. Udah deh, nggak usah dibahas.
Aku bagi model yang keren juga ya, setidaknya bisa di ikuti oleh Chinggudeul.
Terakhir, ini dia model rambut ku bulan September 2013 lalu. hohohoho
Gomawo atas kunjungannya. Bye, sampai jumpa di postingan lainnya.

Comments

Popular Posts