TRAGEDI HACKER GROUP DI LINE

Music Is EVERYTHING YOU NEED


Maaf sebelumnya, saya hanya ingin berbagai cerita tentang HAKCER DI GROUP LINE. Ini merupakan pengalam saya dan group saya , tidak ada unsur penipuan karna apa yang akan aku share disini merupakan pengalaman kelompok saya di Line. Tidak ada maksud menyinggung atau mengadu domba, hanya sekedar sharing keresahaan saya karna group line kami di sikat rata oleh pelaku Hakcer tak bertanggung jawab dan kurang kerjaan.

Dalam pembahasan saya, saya akan menyertakan SS (Screen Shoot) group yang kini berstatus ‘EMPTY ROOM’ . Selamat membaca dan mohon masukannya. MAAF YA , SAYA MENYAMARKAN NAMA GROUP KAMI DAN PARA PELAKU, DEMI KENYAMANAN KITA BERSAMA.


**
Saya bergabung dengan Salah satu group Sm*le, saya langsung diinvite ke group line *V*IS. Setelah bergabung dengan *V*IS kita diajari bernyanyi dan have fun dalam berselancar Sm*le.
Semuanya sudah kokoh, dibangun dari awal dengan jumlah member 100an, jumlah yang sudah pasti menarik perhatian Hacker Dunia Line. Sampai detik-detik dimana Para leader membuka kelas masing-masing dan mulai melakukan perekrutan member yang memang agak gila-gilaan, dari sinilah Sang Hacker memanfaatkan peluang dan akhirnya mengikuti audisi (begitulah perkiraan kami para leader).


Awalnya kami para leader yang berhak menginvite member baru tapi setelah jumlah member semakin banyak, *V*IS mulai terlihat bebas dan pengawasan leader terhadap setiap member menjadi lengah.
Sampai akhirnya Hacker berhasil menyusup dan menyamar sebagai member baru. Tepat tanggal 13 September 2016 SEMUA MEMBER RATA, GROUP KOSONG. Si pelaku memanfaatkan waktu tengah malam untuk melancarkan aksinya, saat itu saya sendiri sudah tidur karna ditempat saya sudah jam 03.00 WIT. Dan TADDAAAA, KEJUTAN!!!! EMPTY ROOM, Group RATA SEMALAM, dan notif chat bunyi setiap detik dari member group nanyain kenapa mereka semua dikick. Nah, Saya saja Leader di Kick.
Si Kicker memang udah jagoan, dai kicker pertam Founder Group Lalu ngikut ke Leader-leadernya. Dan saat itu baik Leader maupun member belum ada yang sadar kalau kita kemasukan kicker, bobol deh group, ancur-ancuran.




Kesalahan Kami saat itu :
1              Membuka invite by Link* QR Code
2             Perekrutan member yang terus menggalir
3             Lengah dan kurang pengawasan ke member baru karna terlalu banyaknya member.
Ada beberapa member yang berusaha mencari tahu siapa si kecker termasuk saya sendiri, namun niat kami dihalangi oleh Founder yang berhati baja, super sabar, dia bilang lupain aja dan mari bangun lagi *V*IS. Nah, gini.






Buat kalian para Kicker Group, semoga bertobat. Karna meski kalian berulang-ulang mencoba menghancurkan kami, kami tetap tidak akan goyah. TERIMA KASIH KARNA TELAH MENGOKOHKAN KAMI.
SALAM DAMAI,


Comments

Popular Posts