SURAT UNTUK BIAS (TRANSLATE)

Siapa Bias kamu?
Chen EXO?
SEHUN EXO?
SUNGGYU INFINITE?
JIMIN BTS?
JHOPE?


BACA SURAT INI SAMBIL MEMIKIRKAN MEREKA.
INI ADALAH TERJEMAHAN, KLIK LINK UNTUK MELIHAT POSTINGAN ASLINYA. AKU HANYA REPOST. https://www.asianfanfics.com/blog/view/584176

GOMAWO


Surat :
Kepada KPOP IDOL
di seluruh dunia. Bahkan jika anda mendapatkan perlakuan buruk, masih ada penggemar yang menjaga anda.
SILAKAN BACA


-----------
Bias Tersayang,
Butuh 3 Menit untuk menonton video-mu, 3 Jam untuk memuat semua videonya dan mengintip wajah tanpa celahmu, dan 3 detik untuk JATUH CINTA.
Satu Dua Tiga
Aku mungkin bukan gadis yang paling romantis di bumi, tapi tatapan matamu yang tertuju padaku melalui layar computer, satu-satunya penghalang kaca yang memisahkan alam semesta kita, Aku terjatuh. Keras.

Bolehkah aku menyebutnya sebagai cinta pada pandangan pertama? Mungkin tidak.
Seseorang pernah berkata padaku, “Ketika kamu jatuh cinta maka segala sesuatu tentang mereka menjadi INDAH” . dan kebenaran yang harus kuceritakan, hatiku berdebar setiap kali wajahmu berkerut karena senyuman tulus yang membuat penggemar pingsan, aku seperti kupu-kupu, perasaan bebas yang tidak pernah aku alami, aku merasakan getaran saat tindakan kecil yang kau tunjukan. Disisi lain kau mendapat penghargaan dari pengemar diseluruh dunia. Sedikit demi sedikit, kau mengisi setiap mimpiku, memenuhi pikiranku, dan berlari kedalam hatiku, aku berkata bahwa hati ini adalah milikmu dan tanpa sadar meskipun sedikit menyangkal kau adalah aspek utama.Bohong, karena aku tahu , aku tidak pernah melihat wajahmu secara nyata, setidaknya sekali dalam hidupku, dan meskipun kamu sangat menghargai penggemarmu dan aku hanya menjadi TAMBAHAN LAIN di keramaian yang melihat dirimu yang bersinar, Kau tidak tahu siapa AKU, TAPI AKU MENGENALMU.

Ketika saya menyadari betapa sulitnya jatuh cinta padamu, pikiran ku menjadi jernih dan bebas, tubuhku memeluk fakta bahwa aku BENAR-BENAR MENCINTAI SESEORANG DENGAN MENDALAM, TULUS, SEPERTI YANG BELUM PERNAH AKU ALAMI SEBELUMNYA.
Cinta penggemar dianggap sebagai obsesi, dimana kebanyakan Fangirl akan menunjukkannya lelaui jeritan tanpa mereka mengerti, mereka yang dipenuhi dnegan cinta yang mendalam yang sama denganku akan MENGHARGAI MU, merasakan EKSTREMITAS cinta ini yang telah berkembang. Cinta ini lebih kuat dari yang pernah aku banyangkan , sebuah ikatan yang tidak bisa diubah oleh kebohongan dan kebenarkan yang mengerikan.

Jika kamu tersenyum, aku juga akan ikut tersenyum. Jika kamu meneteskan airmata, aku juga akan menangis bersamamu. Kamu keren dan menyendiri, tapi kamu juga bisa mendapatkan momen norak, yang tidak bisa dipuji. Kamu akan menjadi kekanak-kanakan dan itu akan selalu ada dihatiku, selamanya. Karena Tuhan tahu kapan aku akan melihat sisi lembutmu LAGI. Kamu telah membuat aku menghargai hidup, dan belajar bahwa aku seharusnya tidak pernah melihat kebelakang dan menyesali apa yang apa yang pernah aku lakukan.
Sejak aku bertemu denganmu, aku berusaha lebih keras untuk melakukan yang terbaik dari yang aku miliki, dan mendorong ku menjadi jauh lebih baik, karena aku telah menjadi saksi KESUKSESAN KAMU saat kau bernyanyi diatas panggung.

Kamu telah menjadi panutanku, TEMPAT YANG SELALU INGIN KU CAPAI.
Aku sangat ingin melihat kamu, untuk berbicara denganmu, untuk tertawa bersamamu. Ketika aku merasakan depresi, aku akan mengangkat kepala ke awan, menarik nafas dalam-dalam dan berpikir bahwa KAMU AKAN MELIHAT LANGIT YANG SAMA DENGANKU. Berpikir seperti itu walau sangat kecil dan rapuh tapi itulah yang membuat aku menjadi ingin terus hidup dan berharap cahaya kelap-kelip dihati ku ketika aku berpikir tentang itu.

Dalam pikiran ku, aku tahu tidak akan pernah bisa berbicara dengan dirimu, KAMU TIDAK TERJANGKAU, KAMU ADALAH IDOLA, BINTANG. Aku hanya PENGGEMAR, tapi PENGGEMAR YANG MENYEDIAKAN TEMPAT UNTUKMU DIDALAM HATINYA.
Kamu tidak akan pernah melihat aku, kamu tidak akan pernah mau, tapi ketahuilah bahwa aku akan selalu mengawasimu, membuat kamu bersorak-sorai dari keramaian, kerumunan orang. Kamu tidak akan pernah merasakannya, tapi aku selalu berdoa, semalaman suntuk untuk kesehatan mu.  Dan kamu tidak akan pernah merasakan cinta yang memenuhi mataku saat memikirkan dirimu, tapi kamu akan selalu menjadi bagian dari diri saya, bagian dari apa yang saya miliki.

Menjadi sekarang, dan bagian dari masa depan aku. Terima kasih BIASKU, terima kasih banyak karena hanya berada disini dan membuat upaya terbaik kamu untuk kami, penggemarMU. Aku tidak bisa cukup berterima kasih atas perubahan yang kau buat dalam hidupku, sungguh Terima Kasih. Surat ini terdengar kekanak-kanakan dan bodoh, tapi percayalah, memiliki BIAS KPOP sama pentingnya bagi kamu. Sakit rasanya mengatakan ini, tapi AKU MENCINTAIMU. SARANGAHE.


Sincerely, heart drained,

From just another fan:) 




Comments