Kim Sung Gyu Leader Infinate Punya pacar

Sung Gyu baru-baru ini membuka hubungan cintanya.
Dalam program Mnet Beatles Code, ia membahas tentang cinta pertamanya dan menyanyikan lagu Doll's Dream. "Lagu ini sebenarnya adalah lagu yang aku nyanyikan untuk cewek yang aku sukai. Kami berasal dari band sekolah yang sama: ia adalah keyboardist dan aku vokalis," ungkapnya.
Sung Gyu lantas menceritakan secara lebih detail tentang cinta pertamanya tersebut. "Ketika aku pertama bertemu dengannya, aku tidak memiliki perasaan apa-apa, namun sedikit demi sedikit aku mulai memperhatikannya," ucapnya.
Sung Gyu secara berani mengungkap hubungan cintanya. ©soompi.com
Sung Gyu juga membuat orang-orang kaget karena secara berani mengungkap detail kenapa mereka putus. Setelah pengakuan tersebut, bahasan beralih mengenai status Sung Gyu.
Ketika ditanya apakah ia tengah jatuh cinta dengan seseorang saat ini, Sung Gyu menjawab, "Aku tidak membantahnya," ucapnya. Hal itu tentu membuat fans cewek makin kaget ( Aku juga kaget loh .)

Comments

Unknown said…
ahhhhh benarkah .... kim sunggyu oppa sudah punya pacar .................... haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ......... u_u
bts said…
Iya. Sunggyu oppa sudah punya pacar.
sayang banget ya

Popular Posts